Rss Feed
  1. Catatan Berlebihan (?)

    Rabu, 25 Agustus 2010

    "Angkat yang tinggi!!"

    "Ga usah banyak komentar, apalagi senyum-senyum!! Ga ada yang lucu!!"

    "Yang merasa tidak membawa atau tidak sesuai, keluar dari barisan!!"

    Teriakan khas kami para Pemandu Kedisiplinan di pagi hari.

    Yeaah, OSPEK yang hanya berlangsung lima hari itu meninggalkan kesan yang mendalam untuk saya. Mendapatkan saudara-saudara baru, adik-adik baru (klo saya sih adik tingkat kedua, mengingat saya angkatan tua -_-' ) cukup menjadi pengalaman sendiri. Rasanya menyimpan kenangan OSPEK kemarin akan menjadi overcapacity dalam memori. Ingin rasanya mengulang, aah saya yakin jika benar OSPEK kembali terulang para mahasiswa baru akan menolak mendapat hukuman dari PK. Betul tidak?


    Rasanya mungkin tak sia-sia bangun pagi sebelum adzan subuh berkumandang dari mesjid Mujahidin. Menikmati pagi buta yang dingin dan sepi, menapaki jalan-jalan berlubang Karang Malang sendirian, apalagi dengan seragam hitam-hitam, kenangan manis untuk saya. Nekat numpang dikost seorang kawan baik, selama lima hari. Ckckck..klo ga demi OSPEK saya ga sampai nekat seperti itu.

    Oke, abaikan curhatan saya diatas!!


    Saya merindukan kawan-kawan PK, guyonan-guyonan, tingkah laku yang absurd, membuat saya seperti kehilangan barang kesayangan saat OSPEK berakhir. Agak sedikit lebay memang,tapi itu yang saya rasakan. Bahkan sampai sedikit menangis ketika tugas kami berakhir. Ah, hari yang indah saat itu.


    Tak lupa sebagian kawan-kawan pemandu yang sukses membantu kami dalam pengecekan tugas. Mungkin ada beberapa maba yang lolos, tapi tak jadi soal kami kan baik hati :)

    Ingat pemandu ingat beberapa kawan yang membantu saya saat pengecekan tugas, bahkan sempat ada yang guyon dengan saya padahal itu tepat di saat saya sedang berjaga-jaga. Ckckck...

    Pemandu dianggap sebagai orang tua maba, yang membimbing mereka saat OSPEK. Bahkan panggilan untuk mereka ada yang bunda-bundaan segala pada pemandu perempuan. Ckck...


    Ada satu lagi, yakni P3K. Saya rasa salah satu tim panitia yang cukup sibuk. Keluar masuk fakultas-rumah sakit. Hebaat!! Apalagi dengan hadirnya satu personil yang cukup menghibur :p


    Hmmm..habis kata-kata untuk menuliskan perasaan saya tentang kerinduan ini, maaf jika dibumbui kata-kata berlebihan, toh ga berpengaruh buat yang baca :)


    Eh saya juga merindukan salah satu SC PK yang menemani kami saat OSPEK, yang mendengar keluhan-keluhan kami, bahkan mendengar curhatan saya yang mungkin ga penting. Hahahaha....

    Saya jadi ingin melakukan tindakan ilegal lagi bersamanya :)

    Kapan ke felix lagi?? :)


    Maaf ya, jika tulisan ini tak mengandung unsur 5W+1H. Tak ada maksud dan tujuannya. Ini hanya uji keisengan saya yang bingung mau melakukan apa.

    *Cheers :)


    -juga dipost di Corat Coret Tumblr


  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.