Rss Feed
  1. Helloo. Kembali lagiii sayanyaaa.
    Kali ini, saya balik ngebahas soal beauty. Bukan makeup, melainkan salah satu varian skincare yang hits bgt di kalangan beauty enthusias di Indonesia, yaitu Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Gel 92%. Produk asli Korea ini emang banyak digandrungi, karena klaimnya yang menjanjikan. 

    Siapa yang ngga kenal aloe vera atau lidah buaya, sebuah tanaman yang sudah dikenal sejak dulu. Tanaman ini, sejak emak saya punya anak yang masih pada ingusan, dikenal sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, maupun perawatan kulit lainnya. Nah, agar lebih praktis penggunaannya, sebuah perusahaan di Korea memproduksi aloe vera gel.

    Hal ini dilakukan dengan maksud agar konsumen atau penggunanya tak perlu repot lagi mencari tanaman lidah buaya untuk digunakan dalam keperluan perawatan kulit. Cukup ambil si gel, lalu oleskan pada bagian kulit yang dibutuhkan perawatan. 

    Nah, di kalangan ciwi-ciwi pecinta makeup dan skincare, Nature Republic ini jadi idola. Tanpa pikir panjang, saya pun searching seluruh review mengenai si aloe vera gel ini di laman Female Daily Network. Review pun sangat menjanjikan, antara lain menyembuhkan bruntusan maupun jerawat, dengan cara mengeringkannya. 

    Review itu lah yang buat saya tertarik order si aloe vera gel ini di olshop Instagram penyedia skincare korea, @olshoplinaherdyanti. Kebetulan si aloe vera gel lagi ready, yaudah deh saya pesan. Di olshop ini, setiap kemasan hanya dibanderol Rp 95 ribu saja. Dan kalau ga salah si owner olshop ini pesan langsung dari Korea. 
    Kemasan depan (tutup jar) Nature Republic Aloe Vera Gel

    Bagian belakang kemasan, lengkap dengan tulisan klaim berhuruf Hangeul Korea. Pliss jangan tanya artinya apa 😟😟

    Bicara tekstur, ya sudah pasti bentuknya gel bening. Ada gelembung-gelembung kecil di dalam si gel ini. Infonya sih, kalah ada gelembung-gelembung kecil di dalam, produk tersebut benar-benar ORI bukan KW. 

    Gelnya dingin, rasanya adem bgt ketika dioles di kulit, baik tangan, kaki, ataupun kulit muka, karena sifatnya yang emang soothing. Tapi produk ini juga ga bikin kering karena klaimnya sebagai moisture alias melembabkan. 
    Tekstur si gel bening. Jika dilihat langsung terdapat gelembung-gelembung kecil di dalam gel

    Oiya, sebelum saya menggunakan si aloe vera gel ini, saya sudah lebih dulu menggunakan aloe vera gel dari merk lokal. Biasanya saya gunakan sebagai sleeping mask. 

    Nah, untuk hasilnya di kulit saya, jujur aja rasanya ZONK banget. Sejak saya pke si aloe vera dari Nature Republic ini, kulit jadi kasar dan bruntusan pun mulai berdatangan. Beda banget sama review orang-orang yang saya baca. Emang sih tiap kulit orang itu berbeda, maka hasil juga turut berbeda.

    Gelnya sendiri bukan termasuk gel yang lengket, tapi untuk kekeringan produk ini termasuk yang paling lama kering. Ini jika dibandingkan sama merk lokal yang saya gunakan ya. 

    Tiga hari saya pakai sebagai sleeping mask, sejak itu kulit rasanya ga kenyal lagi. Bahkan ini saya rasakan sampai postingan ini dishare. Rasanya wajah jadi cepat jerawatan. Alhasil, saya udah ngga pke produk ini lagi.

    Karena produk masih banyak lagi, cukup sayang kalau dikasih org, dijual ataupun dibuang. Si aloe vera gel ini saya alihkan penggunaannya di area lain, yakni sebagai pelembab kulit kaki saya yang kering dan juga sebagai deodoran. 

    Yupp, deodoran. Aselik ini produk menurut saya berhasil banget menahan aroma bau badan. Selama ini untuk ketiak saya gunakan deodoran spray. Dan kemudian iseng aja dioleskan ke ketiak, ternyata efeknya luar biasa 😁😁

    Saya sebut luar biasa karena emang bau badan bisa dibilang ngga ada. Jadi tiap habis mandi saya selalu menggunakannya di area ketiak, bikin adeeeemmmmm.
    Gel ketika diulas sekali pada kulit tangan
    Setelah diusap, gel belum meresap

    Okelah segitu aja, review yang bisa saya share. Inget ya gengs, masing-masing orang berbeda jenis kulit dan kondisinya. Tidak cocok di saya, belum tentu juga bakal tidak cocok di kalian. Mungkin aja sangat cocok di kalian. So, ini review dari pandangan dan apa yang saya alami. Oke byee~

    See yaa 💋💋💋


  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.