Rss Feed
  1. Perempuan Tanpa Arti

    Sabtu, 10 Agustus 2013




    Gerimis ini tak mungkin aku hempas
    terlalu dingin, dan anyap. . .
    Aku tak berani, bahkan harus kau tahu aku tak mampu menggenggam.
    Mana ada gerimis kau genggam, apalagi ketika kau merasa bahwa gerimis merupakan genangan masa lalumu.

    Tapi sejujurnya, aku mencintai gerimis dalam hujan
    Menikmatinya yang mengalir membasahi apa yang ada ditubuhku. . .
    Serupa, mengenang keadaan tolol yang dulu pernah aku lewati tanpa kamu.
    Kemana kamu saat itu?
    Apa kamu ingat? Apa kamu percaya?
    Sayang, yakinlah. Le,bah Arsy yang hampir kita buat itu ,alah jauh
    Menjauhiku, Mengabaikanku. Bahkan mencakar keadaanku.
    Aku lemah, aku putus asa, dayaku kacau.

    Ah sudahlah. . .
    Keadaan aneh ini tak mengubah keadaan sekarang
    Karena, aku semakin jauh merengkuhmu. . .
    Karena, aku tak lebih sebagai perempuan simpananmu


    Jogjakarta, 11 Juli 2013

    *juga dipost: Corat Coret Tumblr



  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.