Rss Feed
  1. Mempermudah Saja

    Sabtu, 01 Januari 2011

    Emosi bercampur aduk saat tahu mendapat tugas kuliah yang harus segera dikumpul sangat sulit untuk dicari. Baik dalam bentuk buku, ataupun dalam search engine. Grrr, putus asa! Berbagai cara untuk menghindari tugas itu, hmmm mungkin bukan menghindar melainkan untuk mengulur waktu pengumpulan.

    Kesal, putus asa.
    Hei..saya teringat salah satu kawan yang juga ikut mata kuliah itu. Dan saya ingat dia memiliki buku yang ada kaitannya dengan tugas yang saya dapat. Aah bodohnya,mengapa tak dari dulu saja saya menghubunginya.

    Segera saya sms, ke nomornya yang saya dapat dari adik kelas tapi berbeda jurusan.

    Tak lama, tadaaaa Commonwealth of Australia jadi sudah...

    Segera makalah itu saya upload pada blog kesayangan. Mungkin sebagai tindakan protes karena kesulitan mencari materi itu melalui internet :p
    Yaa,sekalihgus membantu mereka-mereka yang nantinya mendapatkan tugas sama seperti saya..

    Cheers~

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.