Rss Feed
  1. KARMA Itu Benarkah Ada?

    Rabu, 23 Desember 2009

    Aku menunggu.. sesuatu yang tak jelas apa yang aku tunggu itu.
    Kata KARMA, tiba-tiba begitu berkecamuk dalam pikiranku. Kesalahan terhadap seseorang terekam kembali dalam memoriku.
    Walaupun saat ini aku menunggu hal yang tak jelas dan tak pasti, tapi aku terlalu yakin jika malam ini kepastian itu datang, membawaku pada kehangatan kembali.

    Serasa menunggu, aku pun hanya berbaring di lantai dingin menatap lampu 18 watt yang menerangi lampu kamarku. Berbagai memori berputar kembali dan membawaku pada kata KARMA.
    Entahlah, tiba-tiba aku percaya dengan hal itu. Meskipun KARMA hanya bualan belaka. Aku terasa terbelenggu dengan kesalahan itu.
    Buatku masa lalu hanya kenangan. Pahit atau buruknya tetaplah suatu masa lalu!!!

    Ingin rasanya mati!!
    Suatu ungkapan tolol untuk seorang pecundang!
    Menangis? Terlalu kering untuk mengeluarkan air mata, terlampau habis.
    Malam ini aku benar-benar sendiri. Hanya sendirian dengan KARMA ku.
    Ah..apa aku mulai gila?

    Gila terhadap perasaan yang berlebihan? Gila terhadap KARMA yang ada dipikiranku? GIla dengan keadaan yang tak pasti??
    Entahlah..aku butuh teman malam ini.
    Siapapun!!
    Buat aku tersenyum lagi dan hilangkan perasaan KARMA ku.

    Yogya, 20 Desember 2009
    Malam yang gerah, dikamar kosku.

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.